Minggu, 10 November 2013

Berakhir

              Aku tetap duduk termenung bingung, aku ini harus seperti apa? Harus sedih atau harus bahagia. Namun yang pasti aku merasa sangat kecewa, ternyata ini akhirnya. Aku masih duduk terpaku di kursi. Aku merasakan ada rasa sakit direlung hatiku. Inikah kenyataannya? Sekejap aku melemas, aku merasa berada di titik terbawah. Ini mimpi? Aku mencubit pipiku. Oh tuhan ternyata ini nyata. Semua ini kenyataan yang harus aku terima. Pesan singkat yang ku buka betulkah darimu? Pesan yang selalu ku tunggu-tunggu sebelumnya hingga aku bosan? Lalu mengapa pesan ini tetap tak membuat aku bahagia? Ternyata pesan ini benar-benar bukan lelucon. Hubungan kita berakhir? Itu yang kamu putuskan? Kamu jahat ya! Aku benci kamu sangat membencimu. Kamu bodoh sekali melepasku. Apa daya, untuk apa aku mempertahankanmu lagi? kamu juga tidak perduli. Kamu mau fokus belajar katanya. Aku marah sekali, baru aku di kecewakan seperti ini. Amarah ini sangat membuatku ingin meledak. Namun aku kuat, aku mampu menahannya. Aku menyembunyikan muka yang sangat ingin menangis di tanganku yang terlipat seperti duduk manis anak taman kanak-kanak. Aku menenangkan diriku sendiri sedikit-sedikit kutata hati ini yang sekejap kamu hancurkan. Seakan suasana disekeliling terasa sangat senyap, menandakan aku sendiri sekarang.
              Aku tak mau menutup mata, itu akan membuatku buta akan dunia yang indah. Aku tak mau menutup telinga, itu akan membuatku tuli akan tawa lain disekitarku. Aku sadar akan hal itu. Aku bangun kembali tanpa wajah sedih yang sebelumnya aku sembunyikan. Ingin sekali aku berbagi cerita tentang kekecewaan ini. Aku ingin ada yang mampu menenangkanku dan membuatku tersenyum lagi. Aku mulai berdiri aku melangkahkan kakiku perlahan. Aku meninggalkan kursi dan mejaku. Berjalan keluar pintu, aku mencoba kuat. Kebingungan yang sebelumnya membuatku terpaku kini telah meninggalkan jawaban. Aku harus bahagia. Sebab penderitaanku sekian lama telah berakhir. Kebahagiaan baru akan mulai tercipta.




14 JUNI 2013 - 7 NOVEMBER 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar