Jumat, 15 Agustus 2014

            Dibalik senyum seseorang pasti tersimpan sesuatu hal yang tidak akan pernah di mengerti. Biasanya ketika ia sedih, ia tak melakukan apapun namun hanya menangisi kondisinya. Akan tetapi saat ia merasa kecewa bisa membawa perubahan.
            Untuk seluruh wanita di dunia ini perlu kalian ketahui, bahwa sesungguhnya kalian lebih berani dari apa yang kalian duga, lebih kuat dari apa yang kalian tahu, dan lebih pintar dari apa yang kalian fikirkan.
            Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Jangan mengeluh karena cobaan, karena cobaanlah yang akan menguatkanmu. Yakinkanlah dalam hati kalian semua masalah pasti akan berlalu dan berganti kebahagiaan.
            Mungkin banyak hal yang tak kalian mengerti, bagaimana banyak pria bisa menceritakan beribu dusta, tapi tak pernah merasa bersalah. Bertindak sesuka hati, melukai dan menyakiti. Setiap wanita harus tahu jika pria itu memang tulus mencintai, ia tak akan pernah melepaskan kalian, tidak perduli apapun hala rintang yang kan menghalangi.
            Untuk seluruh manusia yang menginginkan kebahagian hidup. Mencintai seseorang karena harta dan kekayaannya akan membuat kalian merasa sangat miskin. Mencintai seseorang karena parasnya akan membuat kalian merasa bosan. Cintailah seseorang karena agama dan kebaikannya, kalian akan menemukan kebahagiaan hidup selamanya.
            Banyak hal yang bisa menjatuhkan kita, tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkan kita adalah sikap kita sendiri. Semua orang pasti pernah gagal, karena kegagalan ialah satu-satunya hal yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikitpun. Maka untuk tetap bangkit tanpa gagal dan terjatuh adalah berfikir dengan jernih, menentukan sikap, jangan ceroboh, dan bekerja keras. Jadikan lelah sebagai tanda kalian bersungguh-sungguh.
              Jika tidak mampu menggembirakan orang lain, janganlah pula menambah dukanya. Inti perjuangan hidup adalah menjalani usaha beserta keikhlasan. Cintailah yang memberi nikmat kepadamu dan jangan kalian cintai nikmat yang diberikan. Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang telah kita perbuat. Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti saling mencintai melaikan berhenti untuk saling menyakiti. Bila kegagalan itu bagaikan hujan dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi. Tak perduli seberapa keras kalian menyangkal, tak akan pernah mampu kebohongan menyelimuti kebenaran yang dirasakan. Jika memang kalian berharga dimata seseorang, tak ada alasan baginya untuk mencari seseorang yang jauh lebih baik, apa adanya kalian cukup menyempurnakan hidup keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar